Cara buka toko di bukalapak

Cara Buka Toko di Bukalapak

0 Shares
0
0
0

Taukah kalian, bahwa membuka toko pada apk bukalapak bisa mendatangkan cuan hanya dengan duduk di rumah saja. Pasalnya, kalian hanya perlu memasarkan produk yang dimiliki secara online tanpa harus berjualan secara offline.

Dengan adanya marketplace online, banyak sekali penjual yang terutama memiliki produk sendiri yang menjual produknya secara online pada apk bukalapak. Hal itu dilakukannya karena menjual produk secara online terbilang cukup menguntungkan.

Kenapa kami bilang demikian, bahwasanya pengguna hanya perlu memasarkan produk saja dan menunggu konsumen membeli produk. Setelah itu, pengguna hanya perlu melakukan packing produk dan mengirimnya melalui kurir.

Meskipun demikian, masih banyak pula penggunanya yang tidak mengetahui caranya. Kemungkinan terbesar pada pengguna yang ingin membuka toko di  bukalapak tidak terlalu mengenal tentang dunia internet.

Sehingga untuk melakukan pendaftaran toko pada bukalapak tidak dapat dilakukan. Untuk itu, kami berinisiatif untuk membantu para pengguna yang tidak mengetahui cara buka atau membuat akun toko pada apk bukalapak.

Cara buka toko di bukalapak

Nah, para pengguna apk bukalapak sekalian kita akan masuk ke dalam pembahasan utama mengenai buka toko pada apk bukalapak. Namun pengguna sekalian tidak perlu khawatir akan tidak dapat melakukan langkahnya.

Karena pada dasarnya, kami akan membagikan beberapa langkah-langkahnya yang dapat dengan mudah untuk di pahami. Sehingga pengguna sekalian dapat melakukannya dengan mudah dan cepat.

Penasaran bagaimana caranya? Jika iya, maka pengguna sekalian dapat menyimak langkahnya pada pembahasan yang telah kami bagikan sebagai berikut ini:

  1. Unduh apk bukalapak pada play store
  2. Jika sudah, buka apk dan lakukan pendaftaran akun
  3. Isi semua data-data yang diminta
  4. Konfirmasi atau verifikasi akun bukalapak
  5. Maka toko berhasil dibuat
  6. Selesai

Setelah pengguna sekalian berhasil membuat toko pada marketplace online bukalapak, maka selanjutnya pengguna dapat mengunggah foto produk yang dimiliki. Namun pastikan pengguna menautkan deskripsi perihal produk.

Jika produk berhasil di published, maka pengguna dapat mempromosikannya melalui media sosial yang dimiliki. Tujuannya sendiri ialah untuk menarik konsumen yang ingin membeli produk pengguna.

Sumber: Sukrensi.com

0 Shares
You May Also Like